Selasa, 16 Desember 2014

Honda HR-V Jadi Mobil Terbaik di POMA 2014



Honda HR-V dinobatkan sebagai "Best Car" di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014. Cross Utility Vehicle (CUV) ini juga meraih penjualan terbanyak bagi brand Honda di pameran tersebut.

Total penjualan mobil model terbaru dari Honda sebanyak 194 unit dari total penjualan 480 unit mobil, atau berkontribusi sebesar 40,42 persen. Sementara itu, sebanyak 286 unit lainnya berasal dari penjualan model Honda lainnya.

"Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih prestasi melalui penghargaan di ajang ini, khususnya untuk Honda HR-V yang menunjukkan bahwa produk terbaru Honda ini langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen," ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Beritasatu.com, Selasa 2 Desember.

Dalam pameran yang berlangsung pada 26 – 30 November 2014 lalu, Honda menampilkan total 13 unit mobil display. Termasuk Honda Mobilio, Honda Jazz, All New Honda Jazz Black Top Limited Edition, Honda Brio Satya, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Civic.

Selain untuk HR-V, Honda juga mendapatkan penghargaan "Best Selling Car", yang merupakan penghargaan untuk brand dengan penjualan tertinggi di POMA 2014.

"Partisipasi Honda di POMA ini didukung oleh produk-produk yang menerima respons positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda khususnya di Makassar dan sekitarnya," kata Jonfis.

Penulis: Carla Isati Octama/MUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar